PT Dewata Bali Electric


PT Dewata Bali Electric (DBE) berdiri sejak 30 Maret tahun 2010, yang bergerak di bidang mechanical, electrical and plumbingsuplly. Sejak berdiri, PT Dewata Bali Electric konsisten bergerak dibidang pemasaran dan distribusi komponen tegangan menengah dan tegangan rendah beserta komponen laink hususnya yang berkaitan dengan mechanical, electrical dan plumbing. Dalam pengembangannya PT DBE, selalu mengutamakan kualitas, harga serta selalu menjaga hubungan yang baik dengan pabrikan dan pelanggan-pelanggannya sendiri.

Visi dari PT DBE adalah menjadikan perusahaan sehat, efektif, efisien serta mampu tumbuh dan berkembang secara mandiri, sehingga dapat berperan dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Misi dari PT DBE adalah mendapatkan pengakuan dari masyarakat dan pelanggan serta dapat ikut serta dalam meningkatkan pembangunan bangsa.

PT Dewata Bali Electric, yang bergerak pada bidang mechanical, electrical dan plumbing supplier hingga kini telah berhasil memasarkan trafo dan cubicle denganmerk UNINDO dan Schenieder berkualitas dan mutu yang terjamin. Pada tahun 2011 PT DBE telah berhasil mendistribusikan ratusan unit trafo distribusi ke PLN ataupun ke hotel-hotel serta puluhan unit sel cubicle.

Dibidang kabel sampai saat ini supreme dan kabelindo masih mendapat kepercayaan dari PLN dan masyarakat pada umumnya sebagai kabel yang memiliki kualitas unggulan. Oleh sebab itu PT DBE sebagai salah satu distributornya di Bali tetap menjaga kepercayaan tersebut dengan tetap memasarkannya demi keandalan sistem jaringan listrik PLN.

Selain itu PT DBE, telah menjadi distributor tunggal khusus daerah Bali untuk produk merek Raychem dari PT Trilistrindo Pratama. Dengan kerja keras dan berbagai bentuk upaya promosi PLN dan pelanggan lain, saat ini Raychem dapat menguasai pasar di Bali bahkan di Indonesia. Demi kehandalan sistem ketenagalistrikan saat ini Raychem terus berinovasi untuk memproduksi produk yang lebih handal dengan diciptakan Raychem Typr Coldshrink dengan Shear Bolt Connection.
Seiring dengan makin berkembangnya perusahaan PT Dewata Bali Electric dan permintaan dari konsumen maka kami juga mensuplay material plumbing instalasi, baik pipa beserta semua aksesorisnya.
Dari sekian banyak produk arrester yang ada dipasaran, SIEMENS Surge Arrester menjadi salah satu produk yang paling banyak beredar saat ini. Terlihat dari jumlah permintaan di PLN Bali yang mencapai 1500 buah di tahun 2011. Hal tersebut tidak lepas dari kualitas produk PT DBE sebagai produk impor unggulan.

PT Dewata Bali Electric selain memenuhi kebutuhan proyek, kebutuhan rekanan kontraktor listrik, juga melayani retail dengan didirikannya toko untuk mensuplay kebutuhan masyarakat umum. Untuk material selain mensuplay trafo, cubicle, kabel, jointing dan terminating, pipa galvanis maupun pvc dengan semua aksesorisnya. PT DBE juga mensuplay saklar, armature, lampu dan berbagai jenis material untuk jaringan tegangan rendah dan jaringan tegangan menengah.

No comments:

Post a Comment