PT Nirwana Cipta Kreasi


Berdiri di lahan seluas 3200 meter persegi, PT NIRWANA CIPTA KREASI didirikan untuk menjawab tantangan akan kebutuhan panel listrik yang selama ini mayoritas masih didatangkan dari luar Pulau Bali.

PT NIRWANA CIPTA KREASI adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pembuatan panel dan juga menangani pembuatan kontruksi mechanical untuk keperluan perangkat pendukung jaringan instalasi listrik PLN ataupun perangkat pendukung instlasi di sisi pelanggan.

Didukung peralatan-peralatan produksi generasi terkini, kami berusaha untuk memenuhi permintan customer dengan mutu yang bagus dan harga yang sesuai. Kami memproduksi panel listrik, dimulai dari bahan dasar utama plat hitam sampai siap dioperasikan di lokasi customer.

Didukung tenaga tenaga muda yang fresh, energik dan mempunyai potensi untuk ikut mengembangkan perusahaan dimasa mendatang, kami siap untuk mengambil bagian dari perjalanan industri listrik yang ada di Pulau Dewata pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Sebagai wujud PT NIRWANA CIPTA KREASI terhadap pengembangan yang berkesinambungan, kami menggunakan mesin-mesin dengan teknologi terkini untuk menciptakan produk dengan efisiensi tenaga yang tinggi dan hasil akhir yang tidak diragukan.

Disamping membuat panel baru, kami juga memberikan solusi peremajaan sistem untuk panel panel existing, agar memudahkan pengendalian dan pemantauan sehingga meminimalisir terjadinya gangguan.

PT NIRWANA CIPTA KREASI Apapun kebutuhan anda untuk masalah kelistrikan kami siap untuk mewujudkan keinginan anda.

No comments:

Post a Comment