PT BALI NIRWANA AIRCON


 download company profile di sini

PT. Bali Nirwana Aircon merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Service, Sparepart, Rental, Sales Air Conditioner (AC) yang merupakan basic dari perusahaan kami. Perusahaan ini didirikan untuk memberikan pelayanan yang cepat, tepat serta komitmen tinggi terhadap pelanggan dalam mengatasi permasalahan pendingn udara (AC) dan perdagangan AC yang merupakan kebutuhan vital saat ini.


Di dalam perkembangan dunia usaha saat ini system pendingin (AC) sudah sangat dibutuhkan sekali baik bidang pekerjaan skala kecil maupun besar. Untuk itu perawatan AC atau alat pendingin sangat diperlukan. Walaupun pemeriksaan komponennya di serahkan pada teknisi, tidak ada salahnya anda mengetahui komponen mana saja yang harus diberi perhatian khusus. Tujuan dari adanya Maintenance support disini adalah untuk membantu bapak/ibu mengantisipasi masalah seputar AC di rumah anda, juga untuk efisiensi biaya.

Pemeriksaan AC Maintenance pada komponen saringan (filter) udara setidaknya minimal sebulan sekali. Penyaringan pada (central AC) yang kotor akan menghambat proses sirkulasi udara dan menjadikan tempat yang nyaman bagi kuman, bakteri maupun jamur. Bakteri inilah yang akan mengalir kebagian evaporator coil kemudian tersebar keseluruh ruangan (Home AC). Lagi pula komponen pendingin udara ruangan anda yang kotor dapat mempengaruhi kinerja system pendingin (Central AC) menjadi lebih berat, tidak menghasilkan dingin yang maksimal dan boros.

Untuk itu kami hadir memberikan pelayanan dalam membantu kenyamanan anda baik dalam perawatan/maintenance, sewa AC (sewa dingin) serta pengerjaan proyek baru maupun renovasi.
PT. Bali Nirwana Aircon dapat mengerjakan pekerjaan-pekerjaan yang berhubungan dengan AC, antara lain service dan maintenance AC, bongkar/pasang AC. Kami pada dasarnya menerima segala permintaan yang berhubungan dengan AC, baik AC Split, AC Central, AC Cassete, AC Portabel, AC Standing, dll. Ruang lingkup kami saat ini

1) Maintenace Support dan service AC
2) Pengadaan/Penjualan AC
3) Penjualan Spare Part AC

Perusahaan kami juga mendukung kebijakan pemerintah bahwa Indonesia saat ini perlu untuk meningkatkan pengawasan terhadap bahan-bahan perusak ozon. Jadi kami juga tidak sembarangan dalam memilih Freon yang kami tawarkan.

Maintenance Support yaitu system perawatan yang dilakukan secara berkala dengan tujuan agar AC berjalan stabil, dingin, aman dan terhindar dari berbagai masalah yang menyebabkan pemborosan biaya. PT. Bali Nirwana Aircon sebagai perusahaan jasa service dan perdagangan AC dapat memberikan layanan maintenance support untuk AC, dalam hal ini maintenance support kami membagi pekerjaan ini menjadi 2 bagian :

1. Onsite ( Sesuai Kontrak )
2. Oncall ( Sesuai Panggilan / Permintaan )

Tujuan dari adanya Maintenance support disini adalah untuk membantu bapak/ibu mengantisipasi masalah seputar AC di rumah anda. Hal ini dilakukan untuk menjaga agar keluarga anda hidup sehat, nyaman dapat meningkatkan performance, efektifitas dan memungkinkan juga efisiensi biaya.


Sejak tahun 2011 kami yang dikenal dengan Divisi Heating Ventilation and Air Coditioner (HVAC) sudah menangani beberapa proyek baik berupa Hotel, perkantoran, perumahan, pusat perbelanjaan, hingga apartemen. 



1 comment:

  1. Kepada Yth,
    Perusahaan Pemerintah BUMN & SWASTA Nasional
    PERUSAHAAN DI TEMPAT
    Up : Pimpinan / Bag, Keuangan
    Perihal : Penawaran Penerbitan Bank Garansi & Asuransi tanpa Agunan /tanpa Collateral
    Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami dari PT. JASA MULYA ABADI (Consultan Bank Garansi & Insurance) dimana Perusahaan kami telah di tunjuk untuk memasarkan Bank Garansi & Surety Bond bahkan perusahaan kami telah di Back Up oleh Perusahaan Asuransi kerugian Swasta Nasional maupun BUMN. Bank Garansi & Surety Bond yang kami terbitkan diterima di instansi Pemerintah, maupun Swasta, (BUMN, BUMD, KPS, PERTAMINA, ICO, CNOOC, MABES TNI, MABES POLRI, TOTAL E&P INDONESIA) di sini kami memberikan procedure yang relative mudah yaitu tanpa Agunan non Collateral untuk jenis Jaminan Bank Garansi & Surety Bond bisa dicek keaslianya dan Polis kami antar ke Perusahaan Bapak / Ibu sebagai berikut.

    Jenis Jaminan Bank Garansi & Surety Bond yang kami tawarkan :
    1.Jaminan Penawaran (Bid ( Tender) Bond)
    2.Jaminan Pelaksanaan (Performance Bond)
    3.Jaminan Uang Muka (Advance Paymend Bnd)
    4.Jaminan Pemeliharaan (Maintenance Bond)
    5.Jaminan Pembayaran (Paymen Bond)
    Adapunan Jasa Asuransi kerugian yang lain seperti :
    --- Contractors All Risk (CAR),
    --- Erection All Risk (EAR),
    --- Conprenship General Liability (CGL),
    --- Workman Compesation
    --- Liability(WCL),
    --- Property All Risk (PAR),
    --- Automobile Liability (AL),
    --- Marine Hull (MH),
    --- serta Personal Accident Insurance (PAI
    Demikianlah kerja sama ini kami ajukan di semua bidang Perusahaan, semoga ini merupakan awal Kerjasama yang baik & berkesinambungan di masa yang akan datang, kami ucapkan terima kasih.

    Regrads

    DINO RAHARJO HP:0812 9749 5286
    PT. PT. JASA MULYA ABADI
    Head Office : Jl.Mustika 1 No.29 Sumur Batu
    Kec. Kemayoran - Jakarta Pusat
    Telpon / Fax (021)-4260719/ 4252048
    Email :dinar.jma@gmail.com

    ReplyDelete